Senin, 24 November 2014

Keunggulan Mobil Ford Fiesta Indonesia

Keunggulan Mobil Ford Fiesta Indonesia Beberapa bulan yang lalu Ford Fiesta secara resmi mengaspal di Indonesia, mobil hatchback terbaru dari Ford ini pun dinobatkan sebagai mesin terbaik di dunia dengan hadirnya teknologi EcoBoost dibalik kap mesin. Selain itu pihak Ford juga mengklaim bawha mobil terbarunya ini juga memiliki eksterior dan juga interior yang sangat menawan dibandingkan dengan milik para kompetitor lainnya.

Bahkan di dalam kabin mobil Ford Fiesta ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berteknologi tinggi seperti Ford SYNC, konektivitas hand-free yang terdapat di dalam mobil serta beberapa teknologi keren lainnya.


Berikut kelebihan-kelebihan Ford Fiesta 2014 di Indonesia :

1. Eksterior
Desain luar dari mobil ini terlihat sangat tampan dan stylish dibandingkan generasi sebelumnya, pada tampilan depan terdapat kisi-kisi trapesium serta lampu depan laser cut. Selain itu pada bagian belakang juga tidak luput dari perubahan baru sehingga kini terlihat lebih kompak dan elegan. Mobil hatchback terbaru ini telah terpasang velg alloy berukuran 16 inci serta terdapat beberapa pilihan warna yang keren-keren.

2. Interior
Beralih ke bagian dalam mobil ford Fiesta, terdapat berbagai keunggulan seperti desain kulit yang melekat di setir, sedangkan dibagian panel instrumen didesain dengan sangat mewah sehingga bagian interior dari mobil ini lebih terang dan enak untuk diperhatikan. Tidak hanya itu saja karena pada bagian kursi dan juga beberapa bagian lainnya sudah terpasang kulit parsial sehingga menambah rasa nyaman bagi para penumpang didalamnya.

3. Fitur
Tentu saja dengan harga yang cukup mahal membuat mobil ini kaya akan fitur didalamnya, misalnya saja fitur Ford SYNC yang berfungsi untuk mengangkat panggilan telepon ataupun memutar musik, fitur tersebut dapat dihubungkan dengan smartphone melalui konektivitas bluethooth maupun USB, selain itu untuk menambah rasa nyaman bagi pemiliknya pihak Ford juga sudah melengkapinya dengan fitur Smart Keyless Entry sehingga pemilik tidak perlu membuka pintu maupun menyalakan mobil dengan kunci, hanya tinggal menekan tombol Ford Power Start maka mobil pun sudah siap digunakan. Sedangkan untuk menunjang keamanan pengendara Ford Fiesta dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti ESP, Hill Launch Assist serta Rear Parking Sensor.

4. Mesin
Untuk pasar Asean termasuk yang hadir di Indonesia Ford Fiesta 2014 terbaru ini menggunakan mesin EcoBoost 1.0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan serta didukung teknologi Ford PowerShift yang canggih, dengan adanya mesin tersebut membuat mobil ini sangat ramah lingkungan dan pastinya hemat bahan bakar hingga 18,8 km/liter, sedangkan gas emisi karbon dioksida hanya 121 g/km.

Harga untuk wilayah medan dan sekitarnya adalah sebagai berikut :

FIESTA 4D ECOBOOST TITANIUM 1.0L AT       Rp. 305.947.500
FIESTA 5D ECOBOOST SPORTY 1.0L AT         Rp. 273.940.000
FIESTA 5D ECOBOOST SPORTY 1.0L MT        Rp. 263.520.000
FIESTA 5D TIVCT SPORTY 1.5L AT                   Rp. 258.600.000
FIESTA 5D TIVCT SPORTY 1.5L MT                  Rp. 247.100.000
FIESTA 5D TIVCT TREND 1.5L AT                     Rp. 236.000.000
FIESTA 5D TIVCT TREND 1.5L MT                    Rp. 225.000.000

Untuk informasi dan pemesanan Hubungi:

SALES CONSULTAN FORD MEDAN
PONI MARTA S.Sos  (082168007444, 08116588000)

dapatkan discount hingga puluhan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar